Menghilangkan Bulu Kaki Menggunakan Lemon

Khasiat Luar Biasa Lemon - Selamat bergabung kembali bersama delemonaslisarilemon.blogspot.com penyedia berbagai informasi seputar kesehatan yang tentunya akan menarik untuk disimak. Pada kesemepatan kali ini, kami akan memberikan pembahasan mengenai menghilangkan bulu kaki menggunakan lemon. Bagaimana langkahnya? Simak sebagai berikut.

Langkah Menghilangkan Bulu Kaki Menggunakan Lemon


Setiap orang memiliki selera yang berbeda terhadap sesuatu hal, termasuk pada bulu kaki. Sebagian wanita lebih senang dengan kaki mulus yang sempurna tanpa bulu-bulu halus di area permukaan kulit. Adapun untuk mendapatkan kaki mulus bebas bulu, tentu kamu wajib melakukan perawan secara rutin.

Perawatan yang bisa dijalankan sangatlah beragam, mulai dari waxing, trimming, hingga laser heir removal. Akan tetapi terdapat cara sederhana dengan menggunakan bahan alami, untuk menghilangkan bulu di area sekitar kaki ini, yaitu dengan menggunakan lemon dan madu. Berikut ini adalah langkahnya.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Air perasan jeruk lemon
  • 4 sdt madu murni

Cara pengolahan dan pengaplikasiannya:
  1.  Campurkan air perasan lemon dengan 4 sdt madu murni
  2. Panaskan dan aduk hingga mengental
  3. Diamkan sampai dingin
  4. Kemudian, oleskan campuran tersebut ka bagian kaki yang ingin dihilangkan bulunya
  5. Biarkan hingga mengering, lalu cuci dengan air bersih

Itulah pembahasan informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan langkah menghilangkan bulu kaki menggunakan lemon. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit