Tips Waxing Dengan Lemon di Rumah

Waxing Lemon - Selamat datang kembali di delemonaslisarilemon.blogspot.com situs resmi penjual minuman herbal De LEMON Asli sekaligus penyedia berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Dikesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai tips waxing alami yang bisa Anda lakukan di rumah.

Inilah Tips Waxing Alami Minim Rasa Sakit di Rumah


Adanya bulu-bulu halus di beberapa bagian tubuh seringkali dianggap mengganggu penampilan oleh sebagian perempuan. Karena itu, tidak heran jika mereka rela menahan sakit saat menjalani waxing demi tubuh bersih nan bebas dari bulu halus tersebut.

Perlu Anda ketahui, penggunaan cream waxing yang berkesinambungan itu dapat menyebabkan kulit menggelap. Sejumlah orang bahkan rela mengocek kantong lebih dalam untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut secara permanen dengan treatment laser.

Namun, bagaimana solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini?

Kabar baiknya, ternyata terdapat cara yang lebih alami dalam mengatasinya, yaitu dengan menggunakan lemon, madu, dan gula pasir.

Cara Memanfaatkan Lemon, Madu dan Gula Pasir Sebagai Waxing

Berikut ini sejumlah hal yang harus Anda lakukan dalam mengolah lemon dan bahan lainnya untuk waxing agar bisa membantumu mengatasi bulu-bulu halus yang mengganggu penampilan di tubuh.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • 1 sdt air lemon
  • 1 sdt madu
  • 1 sdm gula pasir

Cara membuat dan langkah pengaplikasiannya;
  1. Panaskan lemon, madu, dan gula dalam sebuah panci kecil selama beberapa menit hingga berbentuk crean wax.
  2. Diamkan suhu yang ingin di waxing dan bubuhkan tepung maizena atau bedak tabur.
  3. Kemudian, aplikasikan cream wax searah tumbuhnya bulu dengan bantuan spatula.
  4. Tutupi area tersebut dengan plester wax, lalu tarik dari arah berlawanan dengan tumbuhnya rambut.

Bahan ini aman digunakan kapan saja saat dibutuhkan. Meski prosesnya memang mirip waxing di salon, namun bahan alami yang digunakan tentu akan lebih aman.

Demikianlah pembahasan mengenai tips waxing alami di rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit