Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Seperti yang telah kita ketahui, tidaksedikit orang yanng ingi mendapatkan cara memutihkan gigi untuk alasan kecantikan. Dengan mempunyai barisan gigi putih bersih tentu bisa menunjang penampilan dan senyum Anda. Dan dikesempatan ini, kami akan memberikan pembahasan informasi mengenai cara memutihkan gigi secara alami.

Inilah Langkah Memutihkan Gigi Dengan Lemon


Sebelum pada pembahasan memutihkan gigi dengan lemon, ada baiknya kita simak terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab warna gigi kekuningan.

Adapun warna gigi yang kekuningan atau noda abu-abu bisa timbul seiring dengan penambahan usia. Selain itu, asupan makanan tertentu juga bisa mengubah warna gigi.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Siapa sangka air perasan jeruk lemon ini ternyata dapat membantu mengembalikan warna putih pada gigi.

Air perasan lemon bisa kita pakai untuk menggosok gigi. Caranya ialah dengan mengoleskannya pada gigi (bisa di campur juga dengan backing soda), terutama di bagian yang terkena noda akibat rokok atau minuman bersoda. Lakukan dua kali dalam sehari.

Dengan kandungan astringen dan vitamin C di dalamnya cukup membantu mengurangi plak pada gigi.

Selain itu, agar mendapatkan hasil yang maksimal Anda juga disarankan untuk melakukan sejumlah hal berikut ini. yaitu:
  • Menjaga kebersihan gigi dan mulut.
  • Memanfaatkan asam malat dari buah-buahan lainnya. Seperti apel dan stoberi. (caranya sama seperti memanfaatkan air lemon yakni campurkan buah stroberi yang dihancurkan dengan baking soda lalu gosokkan pada gigi).
  • Menerapkan pola makan sehat.
  • Membatasi minum teh, kopi, dan soda.
  • Dan berhentilah merokok.

Sekian informasi dari kami mengenai langkah memutihkan gigi dengan lemon. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan gigi Anda.

Comments


  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 8 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit