Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit

Manfaat kulit Lemon Lainnya - Berjumpa kembali dengan situs delemonaslisarilemon.blogspot.com yang kali ini kami akan membahas informasi mengenai manfaat atau khasiat dari kulit lemon yang jarang diketahui. Ingin tahu informasi lengkapnya? Simak terus berikut ini yah..

Manfaat Kulit Lemon Untuk Kulit yang Belum Banyak Diketahui



Buah Lemon mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu merawat dan melindungi kesehatam kulit. Selain air perasan lemon yang ampuh menjaga kesehatan kulit, ternyata kulit dari buah lemon juga dapat digunakan untuk merawat kulit.

Inilah manfaat kulit lemon untuk kulit, antara lain:


  • Mengatasi masalah jerawat


Air perasan lemon yang mengandung vitamin C ampuh untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat. Namun, kulit dari buah lemon juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang paling banyak menyerang. Gunakan kulit lemon dengan ekstrak lemon atau pun bahan lain untuk kulit yang berjerawat sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu ketika pagi dan malam hari.


  • Mencerahkan warna kulit

Untuk mencerahkan kulit secara alami juga dapat menggunakan kulit lemon. Berdasarkan laman Livestrong, kulit lemon mengandung citric acids dan juga plant acids yang membersihkan kulit sekaligus membuatnya tampak lebih cerah. Bukan hanya itu, kandungan kedua asam alami pada kulit lemon ini mampu meluruhkan sel kulit mati sehingga wajah akan terlihat bebas darikusam.


  • Mencegah Kanker kulit

Selain untuk mengatasi jerawat dan membuat wajah tampak cerah manfaat lain dari kulit lemon juga dapat mencegah kanker pada kulit. Berdasarkan dari laman Livestrong juga hal ini lantaran kulit lemon mampu mengurangi jumlah sel karsinoma yang menjadi penyebab kanker kulit. Hal tersebut telah dibuktikan juga lewat sebuah artikel yang berjudul Lemon Tea Fights Skin Cancer karangan Drs. Iman Hakim dan Robert Harris dari universitas Arizona.

Kebanyakan orang tidak tahu manfaat dari kulit lemon yang biasanya langsung dibuang tanpa tahu manfaatnya. Jadi kulit lemon jangan langsung dibuang karena bisa digunakan yang manfaatnya untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Tidak berbeda dengan air perasan lemon, kulit buah lemon juga kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan tinggi. 

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai manfaat lain dari kulit lemon yang baik untuk kesehatan kulit tubuh. Semoga bermanfaat.

Comments


  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon