Lemon dan Teh Sebagai Antibiotik Alami Bagi Tubuh

De Lemon - Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Tahukah Anda mengenai antibiotik? ya, seperti yang telah kita ketahui bahwa Antibiotik berfungsi dalam membantu tubuh mengatasi infeksi. Seperti obat-obatan kimia yang lainnya, antibiotik juga mempunyai efek samping yakni berisiko mengakibatkan resistensi antibiotik dari beberapa kuman dan bekteri. Tentu kita tidak ingin hal itu terjadi bukan? Dengan begitu, agar lebih aman, kita bisa menggunakan antibiotik alami lho. Informasi selengkapnya silahkan simak berikut ini.

Inilah Antibiotik Alami Untuk Tubuh


Kita dapat menggunakan lemon dan teh sebagai antibiotik alami. Hal ini diketahui karena jus lemon mempunyai sifat antibakteri, antivirus, dan kaya akan kandungan vitamin C. Selain itu, kandungan dalam jus lemon juga dapat menambah efek sinergis dalam mengatasi berbagai infeksi. Adapun kandungan gula pada lemon ini sangat dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga lebih efektif menjaga tubuh dari pathogen asing.

Selain jus lemon, ada juga teh hangat (100-120 derajat Fahrenheit) dapat melawan infeksi bakteri. Teh hangat ini juga bisa memberikan efek sinergis serta mampu meningkatkan hasil dengan pesat.

Untuk menangkal bakteri berbahaya, memang akan lebih baik kita juga mengonsumsi makanan dan minuman antibakteri. Dan untuk hasil yang maksimal, Anda juga perlu mengendalikan stres, membatasi asupan gula, meningkatkan bentuk alami dari vitamin C dan mengonsumsi herbal peningkat kekebalan tubuh bisa menjadi cara paling efektif untuk menangkal bakteri berbahaya.

Sekian pembahasan informasi mengenai lemon dan teh yang dapat menjadi antibiotik alami bagi tubuh. Semoga bermanfaat.

Comments


  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit