Khasiat Air Lemon dan Minyak Zaitun

Air Lemon Untuk Kesehatan - Selamat datang lagi di delemonaslisarilemon.blogspot.com yang merupakan penjual De LEMON Asli serta penyedia berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Di kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai khasiat air lemon dan minyak zaitun yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Berikut informasinya.

Khasiat Air Lemon dan Minyak Zaitun Untuk Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui




Dalam waktu terakhir ini, masyarakat dihebohkan dengan kebiasaan mengonsumsi air rendaman jeruk lemon dan minyak zaitunn. Pada umumnya mereka menggunakan botol kaca agar terlihat cantik dan diberi es batu di dalamnya. Hal ini bertujuan agar lebih menyegarkan.

Adapun DR. dr. Saptawati Bardosono, MSc., atau yang biasa disapa dr. Tati ini menjelaskan bahwa air, lemon, dan zaitun mempunyai manfaat yang sangat baik bagi tubuh karena mengandung vitamin C dan vitamin B yang larut dalam air.

dr. Tati juga menambahkan bahwa jika Anda ingin mengonsumsinya setiap hari, hal ini tidak menjadi masalah. Dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi ini menjadikan minuman campuran air, lemon dan zaitun dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh dan menangkal serangan virus.

Tidak hanya itu, ternyata campuran air dan buah ini juga memiliki manfaat untuk kita yang sedang dalam upaya pemulihan dari sakit, sebab mampu mengembalikan daya tahan tubuh secara signifikan.

Itulah khasiat dari mengonsumsi air lemon dan zaitun untuk kesehatan. Semoga dapat bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit