Inspirasi dari Jeruk dan Lemon untuk Dekorasi Ruang Makan

Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Mendekorasi ruang makan sering dilakukan apabila ada acara meriah dan spesial seperti halnya untuk merayakan acara tahun baru, makan malam formal ataupun hanya pertemuan biasa.

Inilah Inspirasi Jeruk dan Lemon untuk Dekorasi di Ruang Makan


Sebenarnya mendekorasi ruang makan lumayan mudah dengan menginspirasikan Jeruk dan lemon sebagai hiasan,Warna-warnanya yang cerah dapat membuat suasana lebih meriah. Akan lebih membuat acara yang sederhana, namun meninggalkan kesan yang mendalam juga.

Walau kecil, diletakan disudut, jeruk dan lemon akan membuat ruang makan terlihat ceria dan segar. Perpaduan oranye dari jeruk dan kuning dari lemon yang menyebabkan tampilan ruang makan menjadi segar dan ceria.

Jeruk dan lemon, kedua warna buah ini selain menyegarkan juga dipercaya mampu meningkatkan selera makan. Itulah kenapa warna oranye, kuning, dan ditambah warna merah merupakan warna-warna yang populer yang sering ditemukan di restoran atau cafe. Menurut teori menyebutkan ketiga warna tersebut berkolerasi dengan erat dengan warna makanan.

Buah-buahan, es krim, kue, permen dan makanan lainnya memiliki unsur ketiga warna tadi. Maka, ketika berada di ruangan yang didominasi warna-warna tadi, otak secara otomatis akan membuat berpikir pada makanan. Akibatnya rasa lapar mulai menyerang.

Informasi kesehatan lainnya klik disini.

Nah, Jadi itulah inspirasi dari jeruk dan lemon yang digunakan untuk mendekor ruang makan. Sekian informasinya, selamat mencoba!. 

Comments


  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit