Cara Praktis Membuat Milkshake Lemon

Kreasi Lemon - Selamat bergabung kembali bersama delemonaslisarilemon.blogspot.com situs resmi penjual De LEMON Asli terpercaya sekaligus penyedia beragam informasi kesehatan yang tentunya akan menarik untuk Anda simak. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara praktis membuat milkshake lemon. Ingin tahu informasi lengkapnya? Simak terus berikut ini.

Meneguk Kesegaran Milkshake Lemon di Sore Hari



Tahukah Anda, buah lemon ini memang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kita. Mulai dari untuk menjaga kesehatan, membantu pengobatan sejumlah penyakit, penambah rasa, dan juga bisa kita buat menjadi salah satu bahan yang bisa dikreasikan dalam makanan dan minuman.

Di sore hari adalah waktu yang pas untuk menikmati kesegaran minuman dari kreasi milkshake lemon, ingin mencobanya? Berikut ini cara praktis membuat milkshake lemon.

Anda hanya memerlukan waktu 10 menit saja untuk mendapatkan segelas milkshake lemon yang super segar dan enak ini. Selain cara membuatnya yang mudah, bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat milkshake inipun mungkin sudah tersedia di dapur dan lemari pendingin Anda.

Bahan untuk membuat milkshake lemon, di antaranya:
  • 2 buah lemon, ambil airnya
  • 1 sdt parutan kulit lemon
  • 2 sdm lemon concentrate syrup (Bisa menggunakan De lemon)
  • 250 ml air susu cair
  • 2 scoop es kurim vanilla

Cara membuat milkshake lemon:
  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Proses hingga lembut.
  2. Angkat dan tuang ke dalam gelas hidang. Segera sajikan selagi dingin.

Inilah resep praktis membuat milkshake lemon. Selamat mencoba dan selamat menikmati. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit