Lemon Lebih Aman Untuk Bersihkan Miss V Dari Pada Sabun

Kegunaan Lemon - Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Bagi seorang wanita, vagina merupakan tempat yang sensitif dan cukup rentan terhadap infeksi. Namun bila kita menginginkan daerah kewanitaan yang sehat, maka vagina harus tetap bersih. Dan ternyata terdapat cara alami yang bisa kita lakukan dalam membersihkan Miss V, simak sebagai berikut.

Jangan Pakai Sabun, Lemon Lebih Aman Untuk Bersihkan Miss V


Faktanya, dokter lebih menyarankan untuk menghindari menggunakan sabun pencuci daerah miss V. Hal ini karena sabun dapat sangat berbahaya untuk kulit sensitif di sekitar alat kelamin dan bahkan bisa menyebabkan infeksi tertentu karena adanya penurunan mendadak dalam pH-nya. Lantas, bagaimana kita membersihkan vagina dengan cara alami?

Vagina seorang wanita mempunyai sistem pembersihan sendiri yang bekerja dengan bantuan organisme dan cairan pelumas. Saat pH turun, organisme yang membantu menjaga vagina bebas infeksi itu mati, sehingga membuat ruang untuk organisme penyebab penyakit mengambil tempat mereka. Jadi, bukannya berinvestasi dengan pencucian vagina yang mahal, lebih baik gunakan obat alami yang bisa membantu menjaga bagian pribadi kita tetap bersih dan juga sehat, tanpa efek samping dari sabun.

Anda dapat membersihkan vagina dengan cara alami ini menggunakan lemon dan daunnya, yang mengandung senyawa yang disebut limonene menjadi antibiotik yang sangat kuat, antimikroba, dan anti-alergi yang sangat efektif terhadap organisme yang menyebabkan kondisi yang disebut sariawan atau kandidiasis. Hal ini juga dapat sangat efektif dalam membantu mengobati sejumlah kondisi seperti vaginitis, gatal, bau busuk, dan keputihan. Bahkan bisa membantu menjaga pH vagina dan membuatnya tetap sehat dan bersih.

Langkah penggunaannya juga cukup mudah yaitu dengan memanfaatkan daun lemon sekitar 10 lembar dan cuci sampai bersih. Tumbuk lalu tambahkan 1 gelas air. Rebuslah campuran air ini hingga berubah warna menjadi rona kehijauan. Dinginkan, kemudian saring ramuan tersebut. Gunakan ini untuk mencuci bagian pribadi kita (Miss V). Jangan gunakan sabun, lalu bilas dengan air biasa jika merasa tidak nyaman.

Perlu diingat!! pastikan air tidak terlalu panas saat kita menggunakannya. Juga, kita tidak alergi terhadap ramuan ini. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan ramuan ini agar lebih aman.

Demikianlah informasi lengkap mengenai lemon yang lebih aman membersihkan Miss V dari pada sabun. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit