Lemon Bisa Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

Manfaat Buah Lemon - Selamat datang kembali di delemonaslisarilemon.blogspot.com situs resmi penjual minuman herbal De LEMON Asli sekaligus penyedia beragam informasi menarik seputar kesehatan. Dan dikesempatan ini, kami akan memberikan informasi terkait manfaat lemon yang bisa bantu menebalkan alis dan bulu mata secara alami dan mudah. Berikut ini informasi selengkapnya.

Inilah Cara Menebalkan Alis & Bulu Mata Dengan Lemon



Di dalam dunia kecantikan, hal yang paling terlihat adanya perubahan ialah pada alis dan bulu mata. Bahkan terdapat masanya tersendiri di mana alis yang tipis serta menukik menjadi tren. Semantara ada juga alis yang tebal menjadi tren dan digunakan banyak orang. Walaupun tidak semua orang mempunyai alis yang tebal, tetapi dengan teknologi serta perkembangan yang ada, maka berbagai cara pun dapat dilakukan.

Tidak hanya alis, bulu mata juga mempunyai trennya tersendiri. Apabila umumnya seseorang dengan bulu mata yang panjang dan tebal hanya ketika memakai bulu mata palsu saja. Namun kembali lagi dengan teknologi yang ada, terdapat cara menebalkan alis dan bulu mata pun banyak orang yang lebih memilih sulam atau tanam bulu mata agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Padahal ada cara yang lebih aman dan alami yang bisa Anda lakukan untuk membuat alis dan bulu mata Anda tebal, yaitu dengan menggunakan buah lemon.

Buah lemon dikenal kaya akan vitamin C serta mampu menjaga daya tahan tubuh. Namun selain itu, ternyata kandungan yang terdapat pada buah lemon ini bisa juga digunkan untuk menebalkan alis dan bulu mata.

Berikut ini langkah pengaplikasikannya:
  1. Siapkan 1 buah lemon yang telah dibelah menjadi 2 bagian.
  2. Peras lemon tersebut hingga keluar samua air lemonnya.
  3. Oleskan air lemon secara merata pada alis dan bulu mata. (jika merasakan perih, kamu bisa lakukan sambil menutup kedua matamu).
  4. Lakukan pijatan ringan pada area alis untuk membuat kandungan air lemon dapat meresap serta sirkulasi darah lancar.
  5. Diamkan selama 30 menit dan bilaslah dengan air hingga bersih
  6. Untuk hasil yang maksimal, kamu perlu melakukan cara ini dengan rutin.

Itulah informasi lengkap mengenai lemon yang bisa membantu menebalkan alis dan bulu mata secara alami dan aman. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit