Resep Lemon Tea Panas

Cara Membuat Lemon Tea Nikmat - Selamat bergabung kembali bersama delemonaslisarilemon.blogspot.com yang merupakan situs resmi penjual De LEMON Asli online terpercaya. Kami juga menyedikan informasi-informasi seputar kesehatan yang menarik untuk Anda simak. Adapun di kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara membuat lemon tea panas yang nikmat. Simak selengkapnya berikut ini.

Inilah Resep Terbaik Lemon Tea Panas Untuk Penghangat Tubuh


Di musim hujan ini, sangat penting untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Dalam menjaga daya tahan tubuh sendiri, terdapat salah satu cara mudah yang dapat kita lakukan yakni dengan mengonsumsi minuman lemon tea panas. Selain dapat meningkatkan sistem imun, lemon tea juga dapat menjadi minuman penghangat tubuh. Bagaimana cara membuatnya? Simak resepnya sebagai berikut.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • kantong teh celup
  • 2 iris buah lemon
  • 1 cangkir air panas (mendidih)
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm air lemon

Langkah pembuatan:
  1. Siapkan air panas atau mendidih.
  2. Masukkan teh celup ke dalam cangkir yang berisi air panas tersebut, aduk-aduk hingga air berubah warna. Angkat teh celup, kemudian sisihkan.
  3. Masukkan air lemon kedalam cangkir, aduk hingga merata.
  4. Tambahkan madu kemudian aduk kembali.
  5. Masukkan 2 buah lemon iris ke dalam cangkir.
  6. Diamkan beberapa menit hingga lemon tea hangat kemudian nikmati.

Itulah cara membuat lemon tea, sangat mudah bukan? Lemon tea ini tidak hanya nikmat, namun juga sangat menyehatkan dan dapat membuat tubuh terasa lebih hangat serta bugar. Apabila lemon tea kurang manis, tambahkan lagi madu atau gula sesuai selera.

Sekian informasi dari kami. Semoga resep ini dapat bermanfaat.

Comments


  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit