Manfaat Menaruh Potongan Lemon di Kaos Kaki

Lemon Percantik Kulitmu - Begitu banyak manfaat yang terdapat dalam buah lemon, salah satunya ialah untuk merawat tumit agar tetap halus dan tidak pecah ataupun mengelupas. Adapun dikesempatan ini delemonaslisarilemon.blogspot.com akan memberikan pembahasan mengenai manfaat menaruh lemon di kaos kaki.

Inilah Manfaat Menaruh Potongan Lemon di Kaos kaki


Lemon tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh melainkan baik juga untuk kesehatan kulit. Buah ini dapat dimanfaatkan sebagai exfoliator kulit mati untuk menghaluskan kulit tangan atau kaki. Kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon selain membantu metabolisme tubuh juga menyegarkan dan mencerahkan kulit. 

Kebanyakan wanita menjadikan buah lemon ini sebagai bahan alami untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Untuk merawat tumit agar tetap halus sebagian orang memasukan potongan lemon tersebut ke dalam kaos kaki.

Berikut tahapan untuk memperoleh manfaat lemon bagi kesehatan kulit, yang dilansir dari boldsky.com :
  • Pertama memilih buah lemon yang cukup besar, iris secara horizontal hingga membentuk 2 bagian. Lalu iris lagi sampai terlihat nyaman apabila di kenakan di telapak kaki. Sebelum mengaplikasikannya langsung pada tumit, remas lemon hingga kehabisan air.

  • Kedua, Letakan potongan lemon tersebut pada tumit. Pastikan lemonnya menyelimuti tumit.
  • Ketiga, Pakaikan kaos kaki seperti biasa. Senyawa kimia dalam lemon akan menyembuhkan kulit keringmu dari retak.


Menggunakannya bisa dilakukan sebelum tidur di malam hari, apabila tidak dapat dilakukan pada siang hari karea aktivitas yang padat.

Lemon juga dapat digunakan sebagai aroma therapi, selain digunakan untuk obat alami mempercantik kulit. Dengan meletakan potongan lemon tersebut pada bagian pojok kamar, keluhan insomnia juga dapat teratasi.

Informasi kesehatan lainnya klik disini.

Sekian informasi mengenai manfaat menaruh potongan Lemon di kaos kaki dan manfaat lainnya dari buah lemon. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit