Lemon Untuk Mengahaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Memasak, mencuci, dan bahkan membersihkan rumah merupakan aktivitas yang sering dilakukan oleh wanita termasuk juga aktivitas kerja harian lainnya. Aktivitas tersebut tanpa disadari akan membuat telapak tangan menjadi lebih kasar karena kepalan. Apabila hal itu terjadi, tentu wanita akan menjadi kurang percaya diri ketika bersalaman dengan orang lain. Oleh karena itu banyak wanita yang menginginkan tangan yang lembut dan halus agar lebih percaya diri ketika bertemu dan bersalaman dengan orang lain. Ternyata tangan yang kasar dapat dilembutkan atau dihaluskan kembali.

Langkah Buah Lemon Menghaluskan Telapak Tangan


Berikut ini yang bisa Anda lakukan dalam memanfaatkan lemon untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar.

Bahan yang diperlukan:
  • 1 Buah lemon
  • 1 sdm madu
  • Baking soda secukupnya

Cara membuat dan penggunaannya:
  1. Campurkan masing-masing 2 sendok teh sari buah lemon, madu, dan baking soda. Kemudian, aduk hingga menjadi bahan yang kental.
  2. Lalu gosokkan bahan tersebut pada tangan selama 1 menit dan kemudian diamkan selama lima menit. 
  3. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat.

Cara tersebut dapat dilakukan dengan tips ini 2 kali dalam seminggu dan telapak tangan pun akan kembali lembut dan halus.

Bahan-bahan alami ini diyakini mampu membuat telapak tangan menjadi lebih lembut. Namun bukan hanya itu, ternyata bahan alami ini juga dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan tidak kering.

Selain itu, ada juga cara alami lainnya yang dapat membantu Anda menghaluskan telapak tangan. Yaitu dengan menggunakan campuran gula dan minyak zaitun.

Caranya ialah:
  1. Cukup dengan memakai masing-masing 1 sendok makan minyak zaitun dan gula.
  2. Kemudian campur dan aduk kedua bahan dan jadikan sebagai lotion yang bisa kita gosok-gosokkan pada tangan selama 5 menit.
  3.  Setelah itu, bilaslah dengan air hangat.

Cara tersebut dapat dilakukan dengan tips ini beberapa kali dan tangan pun akan kembali lembut dan halus.

Minyak zaitun sangat baik dalam membuat sel-sel kulit terhidrasi dan menjadi lebih lembut, sementara gula juga dapat membuat sel-sel kulit mati yang membuat kulit kasar menghilang.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan mengenai bahan alami yakni termasuk lemon yang dapat membantu menghaluskan kulit tangan yang kasar. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit