Lemon Atasi Infeksi Saluran Kemih

Delemonaslisarilemon.blogspot.com - Pada umumnya infeksi saluran kemih disebabkan oleh infeksi bakteri. infeksi saluran kemih lebih rentan terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki. kondisi klinis tersebut biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik.

Upaya yang dapat dilakukan secara tradisional untuk mengurangi keluhan infeksi saluran kemih dengan minum segelas jus lemon dan lakukan hal tersebut secara rutin untuk mencegah datangnya kembali infeksi saluran kemih.

Buah Lemon Sebagai Obat Alami Infeksi Saluran Kemih



Kenapa harus lemon?

Karena cara terbaik untuk membersihkan tubuh termasuk saluran kemih adalah jus lemon hangat. Lemon kaya akan vitamin C,anti oksidan dan dapat menyiram racun bakteri dari dalam tubuh.

Selain buah lemon,jeruk nipis pun dapat digunakan untuk mengurangi keluhan infeksi saluran kemih. Karena jeruk nipis mampu menyebabkan pH darah dan saluran kemih berubah dari asam basa, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri oportunistik.

Manfaat lain dari lemon adalah sebagai diuretik, mendorong kandung kemih mengeluarkan urin lebih sering, dengan begitu bisa meningkatkan kemungkinan bakteri dapat keluar dari tubuh. mengkonsumsi jus lemon atau jeruk nipis setiap hari dapat membantu pencegahan infeksi saluran kemih berulang.

Tips Menghilangkan infeksi saluran kemih :
  • Pertama-tama, peras air dari setengah lemon ke dalam secangkir air hangat dan meminumnya setiap pagi hingga infeksi saluran kemih hilang.
  • Dapat tambahkan jus lemon ke es teh, teh hijau atau air dengan mint, jahe dan madu.
  • Dan gunakan air jeruk nipis segar sebagai salad dressing.

Demikian informasi tentang lemon yang dapat mengobati infeksi saluran kemih. Semoga Bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit