Khasiat Lemon dan Air Lemon

De LEMON Asli - Selamat bergabung kembali di delemonaslisarilemon.blogspot.com penyedia berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Dan pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai khasiat lemon dan air lemon untuk kesehatan. Selengkapnya, silahkan simak berikut ini.

Ini Dia Khasiat yang Bisa Didapat Dari Lemon & Air Lemon


Buah lemon memiliki banyak nutrisi sehat seperti Vitamin dan antioksidan yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Nutrisi sehat yang terkandung pada buah lemon ialah berupa zat besi dan Vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin B kompleks, kalsium, kalium, magnesium serta serat pektin, protein dan karbohidrat.

Asam sitrat yang terkandung pada buah lemon memiliki kekuatan antibakteri dan anti-virus yang kuat, serta memiliki daya rangsang kekebalan tubuh yang membantu menjaga kita tetap sehat.

Secara umum air lemon memang sangat baik bagi kesehatan. Kebanyakan orang meminum air lemon sebagai ritual awal di pagi hari. Karena dengan meminumnya di pagi hari ketika perut masih dalam keadaan kosong, lemon dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi. Sebab tingginya tingkat bioflavonoid, pektin, limonene, asam sitrat, magnesium, kalsium dan vitamin.

Air lemon hangat juga apabila di minum di pagi hari saat perut dalam keadaan kosong memiliki manfaat yang luar biasa lainnya. Dapat membantu pencernaan, meningkatkan penurunan berat badan dan menciptakan alkali untuk menyeimbangkan pH tubuh, dan meredam keinginan untuk ngemil.

Sungguh luar biasa bukan? Khasiat dari lemon & air lemon ini. Sekian pembahasan informasi dari kami. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit