Cerita Sandiaga Soal Infused Water

De LEMON Asli - Selamat datang di delemonaslisarilemon.blogspot.com penyedia berbagai informasi kesehatan yang akan menarik untuk disimak. Adapun kali ini kami akan berbagi cerita mengenai pak Sandiaga terkait dengan Infused Water.

Ini Dia Cerita Sandiaga Soal "Infused Water"

Penyelamat dari Vonis Tak Bisa Bicara


Padatnya masa kampanye pada Pilkada DKI Jakarta di tahun 2017 lalu, tentu berpengaruh terhadap kesehatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Jika tak pintar bersiasat, bisa dipastikan kesehatan dapat menurun dan akan berakhir dengan kondisi sakit.

Salah satu calon yang menauh perhatian besar pada kesehatannya adalah cawagub nomor pemilihan tiga, yakni Sandiaga Uno. Pasangan dari cagub Anies Baswedan ini memiliki siasat sendiri agar tetap bugar.

Adapun salah satu siasan Sandiaga ialah dengan mengonsumsi minuman infused water, yakni air putih yang biasa dicelupkan beberapa potongan buah dan herbal.

Sandiaga bercerita bahwa sang istri, Nur Asia yang pertama kali memperkenalkan dia dengan infused water ini.

Nur berpesan pada Sandiaga agar selalu membawa infused water sebagai bekal minum agar staminanya bisa tetap terjaga dan terhindar dari dehidrasi. Dengan begit, Sandiaga pun menerima pesan tersebut dan selalu membiasakan diri meminum infused water.

Adapun pilihan infused water yang sering dikonsumsi oleh Sandiaga ini adalah mencampurkan air dengan beberapa potongan lemon yang ditambahkan juga dengan madu dan habbatusaudah.

Bahkan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (7/2/2017). Sandiaga mengungkapkan bahwa ternyata anti-oksidan (infused water) sangat tinggi.

Dan tidak hanya itu, beliau juga mengungkapkan bahwa keberadaan infused water ini juga menjadi salah satu cara Sandiaga menyembuhkan penyakit. Sandiaga bercerita pada akhir tahun 2015 dokter memvonis dia tidak bisa bicara karena ada tumor kecil di pita suara.

Tumor itu harus diangkat. Bila operasi sukses, maka dia perlahan kembali. Sementara bila gagal, maka dia tak bisa kurang lebih enam sampai sembilan bulan.

Namun dengan do'a dari sang istri dan meminum infused water lebih sering, ternyata membuatnya memiliki kesehatan yang lebih baik.

Meskipun kerap menenteng infused water di setiap kegiatan, Sandiaga tak pernah malu. Ini karena Sandiaga yang memiliki masalah pada pencernaan, sejak kecil sudah terbiasa diminta membawa bekal dari rumah oleh sang ibu, Mien Uno.

Demikianlah informasi mengenai infused water yang terbuat dari lemon, madu dan habbatussauda yang bermanfaat bagi Sandiaga Uno. Kamu juga bisa mencoba membuat infused water ini untuk menjaga kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit