Cara Menyimpan Buah Lemon Yang Baik

Selamat datang di situs delemonaslisarilemon.blogspot.com yang mana merupakan pusat penjual De Lemon Asli yang terpercaya sekaligus penyedia informasi berbagai kesehatan yang semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Dan pada kesempatan yang baik ini, kami akan memberikan informasi mengenai langkah penyimpanan buah lemon dengan baik. Simak terus selengkapnya berikut ini yah.

Cara Menyimpan Lemon Agar Tak Cepat Busuk



Rasanya yang cenderung asam menjadikan buah lemon ini mungkin bukan merupakan buah favorit banyak orang. Akan tetapi, buah lemon memiliki khasiat dan manfaat yang banyak dimulai dari dapat menjaga kesehatan tubuh, membantu menyembuhkan sejumlah penyakit, hingga banyak juga di manfaatkan untuk kecantikan.

Manfaat lemon telah banyak diketahui dapat mendetoks tubuh dari racun-racun yang selama ini tersisa di dalam tubuh.

Adapun buah ini banyak tersimpan di dalam kulkas. Karena itu, lemon membutuhkan tempat yang segar dan dingin seperti kulkas agar cairan dikulitnya tidak mudah mneguap dan menyusut.

Meski demikian, terdapat sejumlah hal yang perlu diperhatikan. Yaitu:

1. Mencuci bersih buah lemon
2. Letakan di wadah plastik dan tutup rapat
3. Kemudian, barulah simpan di kulkas

Udara dingin di dalam kulkas juga terkadang dapat menguap sehingga kesegaran lemon menyusut dan membuatnya keriput. Maka dari itu, Anda juga bisa merendam buah lemon terlebih dahulu di dalam air sekitar 10 menit sebelum menyimpannya dalam wadah tertutup. Hal ini dapat mempertahankan kesegaran lemon lebih lama, karena kulit lemon akan menyerap air rendaman.

Setelah di rendam, lemon tak perlu di lap sampai kering. Langsung saja buang air rendamannya, dan masukan buah lemon ke dalam wadah plastik, tutup rapat kemudian simpan ke dalam kulkas.

Cara praktis menikmati air lemon yang mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan tubuh, silahkan klik disini.

Demikianlah informasi mengenai cara menyimpan buah lemon dengan baik yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit