Alasan Mengapa Harus Ada Lemon Di Kulkas

Manfaat Luar Biasa Buah Lemon - Selamat datang kembali di delemonaslisarilemon.blogspot.com yang merupakan situs resmi penjual De LEMON Asli online terpercaya. Disini kami juga sebagai penyedia berbagai informasi kesehatan yang menarik untuk disimak. Adapun di kesempatan yang baik ini, kami akan berbagi informasi mengenai sejumlah alasan mengapa Anda harus menyimpan atau menyediakan lemon di kulkas. Simak terus informasinya berikut ini.

Inilah Alasan Harus Ada Lemon Di Kulkas


Lemon memang memiliki banyak khasiat yakni mulai dari penambah kesegaran, penambah easa, hingga kebaikan untuk tubuh. Bahkan tidak hanya itu, inilah sejumlah manfaat lainnya dari lemon yang menjadi alasan bagi Anda untuk harus menyimpan/menyediakan lemon di kulkas.

Membuat Daun Selada Lebih Renyah

Lemon dapat membuat daun selada yang terasa lembek menjadi kembali renyah. Caranya yaitu dengan merendamkan daun selada didalam air dingin yang telah bercampur air perasan lemon. Kemudian, simpan rendaman tersebut selama kurang lebih 1 jam. Lalu keringkan dan selada yang renyah pun dapat dinikmati. Namun, tentunya Anda juga perlu tahu bahwa cara ini tidak akan berhasil pada daun selada yang sudah terlalu busuk dan mulai keluar cairan.

Bikin Tahan Lama

Buah alpukat, apel, pir, persik dan aprikot tentu akan mudah berubah warna menjadi kecoklatan setelah dikupas dan didiamkan. Agar tidak terjadi hal ini, Anda dapat menyiramkan buah yang telah dikupas itu dengan air perasan lemon. Akan tetapi, karena rasa lemon yang cukup kuat, cara ini mungkin juga akan mengubah sedikit rasa dari buah tersebut.

Lemonade

Apabila Anda mempunyai banyak lemon, Anda dapat membuat minuman lemonade. Bahkan tidak hanya membuat minuman asam dari buah lemon saja, Anda juga dapat mencampurkan tambahan cairan segar lainnya seperti jus semangka atau nanas untuk menambah citarasa. Dan bisa juga Anda membuat lemonade yang sering terlihat di film-film barat, caranya ialah dengan mencampurkan air lemon, gula, air dan es batu.

Penambah Rasa

Dengan meneteskan perasaan air lemon di atas makanan dapat membantu Anda mengurangi aupan sodium. Hal ini bisa membantu Anda mengurangi risiko terkena serangan jantung atau stroke. Perasan air jeruk memberikan tambahan rasa pada makanan yang bisa menggantikan penambah rasa yang tinggi sodium itu.

Anda dapat mencoba menambahkan air perasan lemon ini di atas daging ayam, sapi atau seafood bahkansayuran. Adapun hal ini akan membuat lemon bisa menguatkan rasa alami dari makanan yang umumnya tertutup garam

Menjaga Kesehatan

Air perasan lemon tanpa gula merupakan hal yang menyehatkan. Contohnya seperti Wellsphere, ketika tenggorokan sedang radang, berkumurlah dengan campuran air dengan perasan lemon selama 1 menit, 3 kali sehari bisa mengurangi rasa tak nyamannya. Hal ini juga bisa membantu membersihkan darah, ginjal, dan hati.

Sekian pembahasan mengenai alasan harus ada lemon di kulkas Anda. Semoga bermanfaat yah.

Comments

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

De Lemon

Atasi Batuk dengan Lemon

Manfaat Lain dari Kulit Lemon untuk Kulit